Tergepok usaha adalah Blog yang membahas tentang peluang usaha rumahan seperti makanan, dan juga membahas berbagai peluang bisnis sampingan tanpa modal dengan untung yang menjanjikan

Peluang Usaha Es Modal Kecil Menguntungkan

Peluang usaha es dan cara memulainya – Sahabat,Usaha es merupakan salah satu jenis jualan pada bidang minuman dingin.Di Indonesia banyak sekali jenis es yang ada,seperti ada es degan,es jeruk,beberapa jenis es buah,es cincau,es teller,es doger hingga es modern seperti pasco,cappuccino cincau dan lain sebagainya.Pada dasarnya minuman yang berupa es sangatlah di gemari banyak orang karena kesegarannya mampu melepas dahaga haus, sebaiknya anda juga membaca peluang usaha makanan menguntungkan yang dapat anda coba.
usaha es dawet dengan prospek cerah
Es dawet jabung ponorogo

Peluang usaha es modal kecil keuntungan besar memang sangat di dambakan terlebih lagi iklim yang ada di Indonesia adalah iklim panas atau tropis.jadi minuman es pling cocok untuk melepas dahaga,Setelah kita beraktivitas atau selesai berolahraga.selain itu penjual es banyak sekali kita jumpai sehingga kita mudah dalam membelinya.biasanya mereka berjualan di pinggir jalan atau membuka usaha warung kopi lesehan.

Untuk peluang usaha es modal kecil hasil besar yang sebenarnya untuk peluang usaha Es sangatlah menjanjikan.mengingat es merupakan minuman favorit banyak orang.Untuk modalnya pun tidak terlalu besar tergantung es apa yang akan kita jual nantinya.pada artikel dibawah ini saya akan mengulas peluang usaha es dan bagaimana cara memulainya.

Peluang Usaha Es Dan Cara Memulainya

  1. Langkah pertama kita tentukan dulu es apa yang akan kita jual nantinya,anda harus jeli melihat peluang yang ada.carilah es yang paling banyak di gemari orang-orang disekitar kota anda tinggal.Itu akan mempengaruhi ramai tidaknya jualan anda
  2. Carilah tempat yang strategis untuk berjualn anda.seperti di pinggir jalan,dekat stadion,sekolahan,perkantoran dan kampus.
  3. Siapkanlah menu pendamping es yang anda jual nantinya,seperti anda bisa menyediakan gorengan,makanan ringan,nasi bungkus dan jajan lainnya yang menurut anda pas sebagai pendamping es jualan anda
  4. Yang juga yang tak kalah pentingnya adalah rasa es yang akan anda buat nantinya.karena rasa akan mempengaruhi keramaian warung anda.
  5. Pasang harga yang pas dengan kantong pembeli anda.

Nah itulah tadi strategi awal sebelum memulai usaha jualan es.jika anda masih bingung,anda bisa melihat refrensi berbagai es yang digemari orang pada ulasan di bawah ini :
1. Es Degan
Es Degan merupakan salah satu es yang paling banyak digemari masyarakat pada umumnya.karena es ini cukup segar serta banyak manfaat yang terkandung pada kelapa muda.selain bahannya mudah di dapat,harganya pun terbilang murah.cocok untuk kantong para pelajar.
2. Es Pasco
Es pasco merupakan salah satu es yang lagi booming pada saat ini.selain es ini cukup segar juga terdapat berbagai varian rasa.serta harganya yang tidak mahal tentunya banyak digemari oleh masyarakat kususnya anak muda.untuk modalnya pun tidak terlalu banyak.hasilnya pun juga cukup menggiurkan.
3.Es Jus buah
Es jus buah juga merupakan es yang juga digemari banyak orang.selain banyak manfaat yang terkandung dalam buah,harganya pun cukup murah.untuk modal awal tidak terlalu besar.tinggal anda mempersipkan gerobak,blender,tempat es,serta buah-buahan segar lainnya.
4. Es Campur
Es campur merupakan salah satu es yang di dalamnya terdapat berbagai macam kombinasi.seperti es buah,es teller,es rumput laut.es inipun juga banyak digemari orang.selain segar manfaatnya pun juga ada.

Nah demikian peluang usaha es dengan modal kecil mendapatkan keuntungan besar silahkan anda mencoba semoga bermanfaat bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha Es Modal Kecil Menguntungkan

0 comments:

Post a Comment