Tergepok usaha adalah Blog yang membahas tentang peluang usaha rumahan seperti makanan, dan juga membahas berbagai peluang bisnis sampingan tanpa modal dengan untung yang menjanjikan

Peluang Usaha Ternak Hewan Untung Besar

Contoh peluang usaha ternak hewan seperti ikan, kambing, kelinci, bebek, ayam dan  sapi yang bisa untung besar dengan modal kecil memulai usaha dalam bidang peternakan dengan modal yang kecil dapat dijalankan oleh siapa saja yang bertempat tinggal di desa maupun di kota. Dengan modal yang kecil berarti usaha yang kita rintis pun merupakan usaha dengan skala yang kecil sehingga kita tidak membutuhkan lahan yang luas untuk menjalankannya. Dengan adanya beberapa contoh usaha ternak yang menjanjikan yang dapat anda terapkan.
 
contoh-usaha-ternak-sapi-menguntungkan
contoh-usaha-ternak-sapi-menguntungkan
Sebenarnya usaha ternak yang menguntungkan dengan modal kecil ada banyak sekali usaha dalam bidang peternakan yang dapat dijalankan. Peluang usaha ini pun rata-rata dijalankan untuk pekerjaan sampingan agar mendapatkan penghasilan yang lebih. Lalu apa saja contoh usaha ternak yang dapat dijalankan dengan modal yang kecil namun menguntungkan? Berikut ini kami akan memeberikan informasi tentang ternak yang menguntungkan dalam waktu singkat.

Contoh Usaha Hewan Peliharaan Yang Menguntungkan

·         Budidaya ikan lele
Ikan lele merupakan jenis ikan yang dapat dibudidayakan dimana saja, ikan ini memiliki kekebalan yang tinggi dalam kondisi apapun sehingga tidak mudah mati. Anda dapat membuat usaha budidaya ikan lele di empang atau kolam kecil bahkan di kolam yang kotor sekalipun. Selain itu modal awal yang dibutuhkan untuk membeli bibit lele dan makanannya pun tidak cukup besar, yaitu sekitar 250 ribuan saja.
·         Ternak ayam
Menjadi peternak ayam menjadi banyak pilihan banyak orang. Mereka menjalankan usaha ini sebagai usaha sampingan karena mereka hanya cukup memberikan makan ayam-ayam mereka 2 atau 3 kali seharidalam jumlah besar. Anda dapat memilih untuk menernak ayam kampung maupun ayam pedaging. Namun ayam pedaging lebih cepat besar daripada ayam kampung sehingga anda dapat lebih cepat panen jika anda memilih menernak ayam pedaging.
·         Ternak jangkrik
Jangkrik merupakan makanan yang paling disukai burung, terutama burung hias. Sekarang ini sedang musimnya koleksi burung hias yang bisa berkicau, di daerah-daerah tertentu pun orang-orang membuat pameran/ lomba burung sebagai hiburan yang berkelas. Bagi anda yang ingin memulai usaha ternak jangkrk sebaiknya dibarengi dengan berjualan burung, toko aneka obat burung , toko kelontong atau yang lain sehingga dagangan anda akan lebih laku laris.
Demikian beberapa contoh usaha peternakan dengan modal kecil yang bisa anda coba di desa anda dan selamat mencoba!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha Ternak Hewan Untung Besar

0 comments:

Post a Comment