Tergepok usaha adalah Blog yang membahas tentang peluang usaha rumahan seperti makanan, dan juga membahas berbagai peluang bisnis sampingan tanpa modal dengan untung yang menjanjikan

Peluang Usaha Warung Kopi Lesehan Terbaru

Peluang usaha warung kopi lesehan sederhana  - Sahabat,Makanan adalah hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari kita.Sehingga banyak sekali orang membuka usaha warung lesehan.Dalam prosesnya,usaha warung lesehan dapat dijalankan oleh semua orang ,bisa laki-laki ataupun perempuan dari anak muda,dewasa hingga orang tua.Warung lesehan adalah sebuah warung sederhana yang biasanya beralaskan tikar dan menjual makanan,minuman yang harganya sangat terjangkau.

Warung kopi lesehan biasanya banyak kita temui mulai sore hari sampai malam hari.Salah satu warung lesehan yang popular adalah warung kopi angkringan.warung kopi angkringan sangat banyak kita jumpai dimana-mana.selain beraneka ragam makanan dan minuman yang dijual terdapat pula jajanan beraneka ragam.Bisa juga sebagai tempat melepas penat setelah seharian bekerja,berkumpul serta bercanda tawa dengan teman.
Usaha warung kopi lesehan mbak yeni ponorogo

Untuk memulai usaha warung kopi angkringan tidak di butuhkan modal yang terlalu banyak.yang anda butuhkan biasanya gerobak,tikar,dan alat perkakas seperti gelas,cangkir,tempat jajan dan lain sebagainya.setelah itu anda tinggal membeli bahan bakunya saja,seperti kopi sachet,minuman sachet,gula dan lain sebagainya.tentunya anda harus membeli peralatan tersebut dengan kualitas yang baik agar dapat bertahan lama.

Ketahui konsep usaha warung kopi lesehan untuk omsetnya sendiri saya lihat dari pengamatan saya cukup menjanjikan.apalagi kalau warung anda sangat ramai pastinya omsetnya bisa  500 ribu-1juta dalam perhari.cukup menggiurkan bukan?namun untuk memulai usaha tersebut banyak hal yang anda harus perhatikan sebelum membuka warung kopi.karena beberapa hal tersebut akan mempengaruhi omset warung anda.apa saja hal yang perlu anda perhatikan sebelum membuka warung kopi?anda bisa simak pada ulasan saya di bawah ini  :

Modal Usaha Warung Kopi Lesehan Yang Tepat

1.Survey lokasi.
Langkah pertama yang anda harus lakukan adalah survey lokasi.lokasi adalah hal paling penting,karena akan mempengaruhi tingkat keramain warung kopi angkringan anda.Pilih lokasi yang strategis yang terjangkau.seperti di pinggir jalan,dekat tempat keramaian,dekat dengan kota dan tentunya mudah diakses oleh kendaraan serta tersedianya tempat parkir.
2.Pemilihan makanan dan minuman.
Selanjutnya yang perlu anda fikirkan adalah makanan yang akan anda jajakan nanti,biasanya nasi bungkus dan beraneka gorengan yang lengkap.serta minuman hangat dan minuman dingin yang lengkap.tidak perlu mewah yang penting rasa dari makanan yang anda jual member kesan yang enak bagi pembeli anda nantinya.
3.Fasilitas dan Pelayanan.
Nah,untuk hal ini juga sangat penting,fasilitas dan pelayanan yang baik pastinya akan membuat pelanggan anda semakin banyak.anda bisa membri fasilitas wifi di warung kopi  anda.agar pelanggan anda dapat menikmati akses internet secara gratis.serta berilah pelayan yang baik agar pelanggan anda merasa puas.

Demikianlah peluang membuka usaha warung kopi lesehan sederhana.semoga bisa membantu anda yang masih bingung mau membuka usaha apa.semoga bermanfaat bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha Warung Kopi Lesehan Terbaru

4 comments:

  1. wah sangat bagus sekali tipsnya untuk orang seperti saya yang akan memulai usaha warung kopi lesehan tampaknya bagus, pada saat ini yang paling tenar setau saya ada di kota ponorogo, cukup jauh untuk pindah rumah, terimakasih atas motivasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus sekali kok jika dilakuakan dengan benar dan mungkin usaha ini sangat laris manis apalgi di daerah seperti ponorogo yang mayoritas penikmat kopi, terimakasih komentarnya mbak

      Delete
  2. kAl penjuAlnya kAyak gitu ya lariss manisss no bos, strategi Ampuh... HaaHaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sangat ampuh sekali buat strategi marketing mas, silahkan di coba kalau tidak percaya, dijamin jos,laris manis deh

      Delete