Tergepok usaha adalah Blog yang membahas tentang peluang usaha rumahan seperti makanan, dan juga membahas berbagai peluang bisnis sampingan tanpa modal dengan untung yang menjanjikan

Peluang Usaha Kolam Pemancingan Ikan Serta Analisa

Tergepok usaha - Tips memulai usaha kolam pemancingan ikan yang menjanjikan, memancing merupakan salah satu kegemaran yang banyak diminati oleh para masyarakat khususnya laki-laki. Bahkan di tahun 2016 ini memancing menjadi salah satu trend hobi yang banyak disorot oleh media. Mereka yang memiliki hobi memancing pasti akan mencari kolam pemancingan ikan yang nyaman untukemnyalurkan hobinya. Melihat hal ini menjalankan usaha kolam pemancingan ikan merupakan usaha yang memiliki potensi yang cerah dan menjanjikan.
peluang usaha kolam pemancingan ikan
peluang usaha kolam pemancingan ikan

Peluang bisnis kolam pemancingan ikan umumnya akan lebih ramai pada hari-hari libur di akhir pekan. Banyak orang akan melepaskan rasa penatnya bekerja selama seminggu dengan melakukan hobi menariknya yaitu memancing. Nah bagi anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis ni kami akan memberikan informasi mengenai tips memulai bisnis kolam pemancingan yang menjanjikan banyak keuntungan.
  1. Siapkan lokasi yang strategis dengan lahan yang luas, mulai dari kolam pemancingan, tempat untuk pelanggan dan juga lahan untuk parkir.
  2. Lokasi yang strategis harus disertai dengan pemandangan yang sejuk dan rimbun, untuk itu anda sebaiknya memilih lokasi kolam dengan pemandangan yang indah sehingga pelaggan menjadi nyaman dan betah memancing di tempat anda.
  3. Jika lahan yang anda miliki cukup luas anda bisa membangun kolam pemancingan lebih dari satu sehingga pegunjung dapat memiliki alternatif pilihan yang dapat membuat mereka semakin nyaman. Selain itu untuk mendukung kenyamanan pengunjung berilah fasilitas seperti meja kursi dan juga pondok yang dapat dijadikan tempat berkumpul satu keluarga.
  4. Untuk menambah penghasilan anda juga dapat mendirikan rumah kecil untuk menjual aneka makanan dan minuman sehingga mereka yang memancing bisa berlama-lama di tempat anda tanpa khawatir akan kelaparan.
  5. Tebarkan bibit ikan dengan beragam jenis seperti ikan mas, ikan lele, ikan nila dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai peluang bisnis kolam pemancingan ikan yang dapat anda jadikan referensi untuk memulai bisnis baru dengan keuntungan besar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Usaha Kolam Pemancingan Ikan Serta Analisa

1 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di https://goo.gl/RxfVnu

    ReplyDelete